Wavy Tail
Rabu, 24 Januari 2018

TIPS CURANG BERMAIN MOBILE LEGEND AGAR MENDAPAT WIN STREAK


Dalam setiap game, para pemainnya tentu menginginkan kemenangan. Ada rasa bangga tersendiri ketika kita berhasil memenangi sebuah game. Misalnya saja saat memainkan game moba Mobile Legend Bang-Bang.


Cara Mendapat Win Streak Ketika Main Mobile Legend

Mobile legend sendiri membutuhkan kerja sama tim agar meraih kemenangan. Kalian diharuskan mengenyampingkan ego masing-masing, jika tidak ingin tim digank habis-habisan. Beban terasa sangat berat untuk para solo player. Apalagi dapat tim yang kerjaannya ngeflood, ngebacot, egois akut, dan sebagainya. Persentase kekalahan untuk tim seperti itu sudah mencapai 90%.

Kalian jadi males mainkan, kalo ujung-ujungnya kalah atau bahkan surrender. Kadang keadaaan seperti ini juga bisa memancing emosi kalian, bener kan?

Coba diingat kembali, saat pertama kali kalian bermain mobile legend terasa sangat gampang untuk membantai musuh dan menjadi mvp. Menurut pengalamanku, kemudahan tersebut rupanya lawan yang kalian hadapi berupa sebuah bot.

Namun, setelah level bertambah musuh pun terasa sulit. Penyebabnya musuh yang kalian hadapi bukanlah robot lagi, tapi real manusia. Namanya juga game online, jadi nggak bisa terus-terusan berharap ketemu bot. Kecuali kalian pengen main di mode versus AI, nah itu udah pasti robot.


Jarang ketemu bot, bukan berarti nggak bisa ya. Karena aku baru-baru saja nemuin cara biar bisa bermain bersama robot.



Cara Bertemu Bot Ketika Bermain Mobile Legend

Menghadapi bot mungkin terasa sangat menyenangkan, kalian bisa membantai habis dan menjadi most valuable player. Ada rasa bahagia tersendiri, itu juga yang aku rasain.

Tidak terlalu sulit untuk bertemu bot game mobile legend. Kalian hanya memerlukan VPN untuk mengubah lokasi IP. Tujuannya ialah untuk memasuki server negara lain.

Jadi pertama-tama, download dahulu VPN Master di playstore yang besarnya tidak lebih 20mb. Kemudian buka aplikasinya, change atau ganti region seusai yang diinginkan. Saran dari aku, pilihlah negara yang masih jarang pemainnya atau bahkan mobile legend masih belum tersedia untuk negara tersebut. Contohnya, Afrika, Lithuania, Latvia, Bulgaria, dan lain sebagainya.

Pilih Negara Pada Aplikasi VPN Master

Jika sudah menentukan negara, langkah selanjutnya tinggal konekan VPN tadi dengan menggeser tombol off menjadi on. Nanti akan ada notice seperti pada gambar di bawah, kalian ceklis kotak kecil dan pencet oke.

Izinkan Penggunaan Aplikasi VPN Master

VPN sudah terkonek, kalian tinggal masuk ke dalam game. Lalu pilih mode yang ingin dicoba, aku di sini memilih untuk bermain classic. Pilih start, lalu tunggu proses mencari player. Nah, biasanya akan lebih lama ketimbang kalian bermain secara normal. Hal ini wajar, mengingat sepinya server yang dipilih pada VPN sebelumnya.
Ketika sudah ketemu, kalian tinggal bermain sesuka hati. Maksimalkan lah kesempatan bermain bersama bot. Karena dengan begitu kalian akan mendapatkan banyak keuntungan.

Berikut Keuntungan Bertemu Bot Saat Bermain Mobile Legend

Dengan adanya bot tadi, tentu membawa keuntungan untuk pemain. Kalian bisa dengan leluasa mengontrol situasi permaianan, comeback pun terasa sangat mudah.

Level Akun Jadi Lebih Cepat Meningkat

Sangat masuk akal, apabila tingkat akun menjadi sangat cepat bertambah. Karena yang dilawan merupakan bot dan tentu saja mudah dikalahkan. Otomatis kalain juga banyak mendapatkan kill atau assist. Exp yang dihasilkan juga sangat tinggi, terlebih jika  kalian menggunakan exp booster.

Statistik Akun Terus Membaik

Mengalahkan lawan dengan mudah, membuat kalian terus meraih kemenangan beruntun. Akhirnya persentase win rate juga ikut naik. Tidak menutup kemungkinan, kita juga bisa mendapat maniac atau parahnya lagi savage.

Menyelesaikan Banyak Achievement atau Penghargaan

Melawan bot membantu kalian dengan cepat untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada. Makin banyak kalian menyelesaikan misi, pasti akan dihadiahi berupa gold atau tiket.

Dibalik banyaknya keuntungan yang bisa pemain dapatkan, ternyata juga ada kekurangan dari penggunaan cara curang ini.


Kerugian Ketika Menggunakan VPN Agar Bermain Melawan Bot Mobile Legend

Walaupun bukan tergotolong cheat, cara ini juga termasuk curang. Banyak dampak serta akibat yang bisa kita terima ketika melakukan cara ini secara terus menerus.

Jaringan Menjadi Sangat Lemah

Salah satu dampak penggunaan VPN ialah kekuatan koneksi menurun. Bayangkan saja, provider yang kalian gunakan berada di Indonesia dan diupayakan untuk menembus ke belahan benua lain. Ping pun stabil diangka 200 ms, serius ini benar-benar lagger. Setimpal saja, kemudahan musuh dengan sulitnya kontrol akibat jaringan lemah.

Putuskan Sambungan VPN Master

Permasalahan koneksi bisa disiasati dengan cara memutus koneksi VPN dengan catatan kalian sudah masuk ke dalam permainan. Jadi sebenernya, fungsi VPN ini hanya untuk mencari player dari negara yang sepi. Jika tidak ditemukan, barulah bot yang akan menggantikannya.

Akun Bisa Saja Dibanned

Merubah alamat IP ke beberapa negara dalam waktu singkat akan dinilai sebagai kegiatan yang menyalahi. Akun mobile legend bisa saja dikenakan penalti ringan hingga berat. Sayang sekali jika hal ini sampai menimpa kita, setelah bersusah payah merawat akun sedemikian rupa tapi akhirnya dibanned oleh Admin.

Skill Makin Menurun

Menurutku ini yang paling parah. Buat apa kalian main, jika hanya melawan robot yang jelas skillnya di bawah dari kalian. Apabila dilakukan terus menerus, tingkat kemampuan bermain kalian juga ikut menurun atau setidaknya setara dengan bot-bot tersebut. Dampak sangat terasa, ketika kalian menghadapi pemain yang benar-benar orang. Bisa-bisa dihabisi tanpa ampun.

Kesimpulan

Ketika kalian kalah dalam game mobile legend, sebaiknya koreksi mana letak kekurangannya dan menganggap bahwa musuh jauh lebih hebat dari kalian. Dengan begitu, kalian akan terus belajar dari kesalahan dan tanpa disadari kemampuan kalian dalam memainkan game moba sudah meningkat drastis. Sangat tidak disarankan menggunakan cara curang seperti yang aku tulis barusan. Sekali lagi, hindari penggunaan cara yang instant.





NICOLAS JULIUS SIMANJUNTAK

{ 6 komentar... read them below or Comment }

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Gan cara bikin blog kita bisa dicri di google gimana? Ge bikin blog tapi gw cari di google gabisa bisanya kirim link baru dpnct klo org gapunya linkny kn gabakal bisa jelajahin blog kita

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. The latest footage of a "Sonic the Hedgehog 2" video game
    the new "Sonic the Hedgehog 2" video game! The new “Sonic the Hedgehog 2” mp3 juice video game has been announced to the Sega

    BalasHapus

- Copyright © Seputar Mobile Legends - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -