Wavy Tail
Rabu, 17 Januari 2018

Tips Menjadi Top Global Mobile Legends

1. Mabar bersama teman atau squad

masukkan deskripsi gambar disini
Tips yang pertama, kamu dapat melakukan mabar berlima dengan teman ataupun squad kamu. Meski akan memiliki lawan yang lebih berat karena bermain berlima, namun kamu akan terhindar dari player noob jika bermain Ranked sendirian.

2. Menggunakan strategi yang matang

masukkan deskripsi gambar disini
Sebelum bermain, sebaiknya kamu menyiapkan strategi yang matang terlebih dahulu dengan tim kamu. Dengan hal tersebut, tentu tim kita menjadi kompak dan lebih mudah untuk daat memenangkan pertandingan.

3. Jangan fokus meng-kill

masukkan deskripsi gambar disini
Mobile Legends adalah game yang mempunyai tujuan yakni menghancurkan turret musuh untuk dapat memenangkan pertandingan. Jika kamu menang kill namun kalah turret, hal tersebut akan membuat kamu lebih sulit memenangkan pertandingan karena musuh akan lebih leluasa mengendalikan permainan. Jadi, fokus turret dahulu ya guys agar kamu lebih leluasa dalam bermain!

4. Menggunakan hero yang memiliki kemampuan tinggi setelah update

masukkan deskripsi gambar disini
Mobile Legends memang sering mengupdate aplikasinya, entah itu maps, hero baru, sampai kekuatan yang dimiliki suatu hero. Jadi, sering-sering lihat patch ya guys agar tahu hero apa saja yang memiliki kekuatan yang bagus setelah update!

5. Menonton replay kekalahan

masukkan deskripsi gambar disini
Kekalahan memang menjadi hal yang biasa dalam sebuah permainan. Jika kamu kalah dalam pertandinganMobile Legends, hal ini membuktikan bahwa tim musuh lebih jago ketimbang tim kamu. Jadi, tontonlah rekaman kekalahan kamu agar kamu dapat mempelajari letak kesalahan yang ada di tim kamu.

6. Sering menonton turnamen besar Mobile Legends

masukkan deskripsi gambar disini
Setiap turnamen besar Mobile Legends, pastinya semua pemain akan melakukan hal yang terbaik dengan strategi yang sangat baik pula. Dengan begitu, kamu dapat melihat strategi-strategi terbaik yang bisa kamu ambil agar sering meraih kemenangan. Jadi, jangan malu nyuri ilmu ya guys!

7. Memastikan koneksi kamu stabil

masukkan deskripsi gambar disini
Tips yang terakhir sekaligus yang paling diperhatikan adalah kamu harus memiliki koneksi internet yang stabil. Jika kamu masih ragu dengan sinyal kamu, kamu dapat mencobanya untuk bermain classic agar tidak menjadi beban ketika bermain di Ranked Mode.
Nah, itulah 7 tips agar kamu bisa menjadi top global Mobile Legends. Dengan menjadi top global, kamu akan memiliki banyak followers dan memiliki popularitas yang banyak serta dapat mengikuti kontes arena yang diadakan Moonton. Semoga bermanfaat.



NICOLAS JULIUS SIMANJUNTAK

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. Slot Machines by Pragmatic Play for Android and iOS - JTM Hub
    Slot machines by 상주 출장안마 Pragmatic Play 파주 출장마사지 are the most popular 광명 출장안마 ways to 공주 출장마사지 play video slot games on the go. Check out these slot 동두천 출장마사지 machine reviews to get started.

    BalasHapus

- Copyright © Seputar Mobile Legends - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -